Menu Sahur 5 Menit untuk Kamu yang Nggak Mau Ribet


Wah, tak terasa sudah memasuki bulan puasa ya. Nah, buat kamu yang tinggal sendirian atau nge-kost, kali ini Qraved buatkan list video resep mudah buat kamu yang ingin menyediakan menu sahur yang bisa kamu siapkan hanya dengan waktu 5 menit saja.
Omelette


Omelette hangat memang paling pas nih kalau kamu santap saat sahur. Cara membuatnya juga nggak susah kok. Hanya perlu beberapa bahan saja. Nggak cuma itu, waktu pembuatannya juga nggak lebih dari 5 menit. Omelette juga kaya akan protein, jadi rasa kenyang kamu bisa bertahan cukup lama.
Smoothie Bowl


Nah, kalau smoothie bowl sehat satu ini cocok banget sebagai menu sahur. Apalagi, bulan puasa juga bisa dijadikan momen yang tepat untuk detox badan. Kepoin cara bikinnya yang super simple di video ini ya!
Pizza Mie


Kalau biasanya kamu cuma makan mie instan saja, sekarang waktunya kamu mengkreasikan mie instan kamu dengan membuat pizza mie. Isiannya juga cukup lengkap dengan sayuran. Lihat aja deh videonya!
Pancake


Pastinya dong, menu yang satu ini nggak akan ketinggalan kalau ngomongin makanan yang simple. Pancake juga bisa jadi pilihan menu sahur yang tepat nih. Dengan tambahan topping buah-buahan, pasti membuat sahur kamu semakin bersemangat.
Nasi Goreng


Nasi goreng juga menjadi menu yang bisa diandalkan untuk kamu yang pengen sahur tanpa ribet. Langsung saja tonton di video yang satu ini, nggak ribet kok bikinnya!
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Sahur 5 Menit untuk Kamu yang Nggak Mau Ribet"

Posting Komentar