Kaget Ponselnya Hilang, Cewek Ini Makin Terguncang Setelah Lihat Siapa Pencurinya!

Ini mah "pagar makan tanaman" Gaes!

Selama ini ponsel dianggap sebagai barang pribadi yang harus selalu dilindungi. Tapi sayang, karena ukurannya yang tergolong sangat kecil, ponsel pun kerap dijadikan sasaran maling, apalagi beberapa ponsel harganya memang sangat fantastis, contohnya saja iPhone 6.
Christine Dapiton
Perasaan sedih dan kehilangan dirasakan banget sama cewek bernama Christine Dapiton. Yang paling membuatnya sedih, pelaku dari pencurian ini justru orang yang selama ini dia percayai.
Dilansir viral4real, lewat Facebook pribadinya, Christine pun menceritakan ketika dia kehilangan ponselnya. Awalnya dia bingung dan tidak tahu siapa yang mencurinya. Tidak hanya itu, dia pun tidak punya orang yang dicurigai atas insiden tersebut.
Setelah lama berpikir, Christine pun akhirnya berinisiatif untuk mendatangi lokasi kejadian dan melihat rekaman CCTV di sana, dengan fokus kejadian sepanjang 14 April 2018.

Dalam video tersebut, terlihat awalnya Christine duduk akrab bersama sahabatnya, Maria Angela Licayan. Setelah beberapa saat, Christine terlihat bangkit dari tempat duduknya dan menuju ke sebuah tempat, dan meninggalkan tas kesayangannya bersama Maria.
Awalnya biasa-biasa saja, sampai akhirnya Maria terlihat celingak-celinguk melihat kondisi sekitar. Tanpa diduga, Maria justru langsung membuka tas Christine dan mengambil ponselnya untuk dimasukkan langsung ke dalam tas cokelat miliknya.
Sejak saat itu, Christine langsung shock berat. Dia benar-benar tidak percaya apa yang dilihatnya. Bagaimanapun juga Maria merupakan sahabatnya, susah senang selalu dilewati bersama. Bahkan saat Maria mengalami masalah, Christine selalu hadir untuk membantunya.
Atas kejadian ini, Christine pun langsung melaporkan tindakan Maria pada polisi. Tidak lupa Christine pun mengingatkan agar kamu lebih berhati-hati, walaupun itu sahabatnya sendiri.
Menurutnya, siapapun berpotensi mengkhianati kepercayaan yang kita berikan, terlebih saat ada kesempatan. Sejak diunggah ke dunia maya, unggahan Christine ini sudah dibagikan oleh lebih dari 9 ribu netizen. Gimana menurutmu Gaes?
**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaget Ponselnya Hilang, Cewek Ini Makin Terguncang Setelah Lihat Siapa Pencurinya!"

Posting Komentar