Kenakan Kimono, Cewek Berambut Silver Ini Langsung Bikin Cowok Meleleh Pas Balikin Badan!

Cakep Gaes. Adem banget mukanya ....

Cewek pakai baju tradisional emang kelihatan lebih seksi, gaes, apalagi ditunjang oleh parasnya yang cantik. Dijamin deh cowok bakalan langsung kelonjotan. Hal inilah yang terjadi sama cewek blasteran Italia Rusia yang berhasil menggegerkan dunia maya.

Pakai Kimono Makin Seksi
Pakai Kimono Makin Seksi
Kita tahu kalau kimono itu pakaian tradisional Jepang, tapi nggak salah juga kan kalau dikenakan orang Eropa? Dalam sebuah foto, cewek yang diketahui bernama Icy ini mengenakan kimono dan berhasil membuat netizen jatuh cinta
2
Unik Dengan Rambut Peraknya
Unik Dengan Rambut Peraknya
Rambut asli cewek Jepang sebenarnya sama kayak kita, hitam legam. Nah Icy ini punya rambut perak yang membuatnya terlihat unik saat memakai kimono. Apalagi wajahnya yang emang Eropa Timur banget, bikin kimono yang dikenakannya makin spesial. 
3
Foto udah Lama, Tapi Netizen Masih Menikmatinya!
Foto udah Lama, Tapi Netizen Masih Menikmatinya!
Foto-foto Icy dengan kimono sebenarnya udah menyebar sejak tahun 2017 dan emang diambil langsung di Jepang. Ketika itu, dia masih menempuh pendidikan di Jepang. Nggak tahu deh kalau sekarang, tapi kayaknya udah balik lagi deh ke negaranya!
4
Katanya Elsa di dunia nyata
Katanya Elsa di dunia nyata
Nggak salah sih punya anggapan gitu. Wajah Icy emang sedikit mirip sama Elsa di film animasi Frozen. Nggak cuma itu, rambut silver cewek 19 tahun ini makin membuatnya mirip dengan tokoh animasi yang belakangan ini lagi populer. 
Ada Juga Yang Bilang dia Peri Dari Negeri Dongeng!
Ada Juga Yang Bilang dia Peri Dari Negeri Dongeng!
Terserah deh mau bilang apa. Mau mirip Elsa kek, mirip peri dari negeri dongeng kek, atau mirip siapa saja terserah, itu pendapat masing-masing. Tapi yang jelas, cewek yang satu ini emang cakep banget. Kamu pasti setuju kan?
6
Populer Banget di Instagram
Populer Banget di Instagram
Sejak viral di dunia maya, banyak netizen yang langsung memfollow akun sosial media cewek yang satu ini. Pengikutnya udah lumayan banyak lho, mencapai 114 ribu! Nah buat kamu yang pengen ngepoin dia, follow aja akunnya, @nordic_alien_.
**Jangan Lupa mampir di lapak lainnya Gaes!!
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenakan Kimono, Cewek Berambut Silver Ini Langsung Bikin Cowok Meleleh Pas Balikin Badan!"

Posting Komentar